Article

Edukasi Hidup Sehat di Masyarakat, Misionaris Medis Ini Berbagi Buah Gratis di Jalanan

JAKARTA. hopechannel.id ||  Lakukan aksi sosial dengan membagikan buah-Buahan di jalanan  untuk masyarakat yang melintas merupakan sesuatu yang luar biasa. Hal ini yang dilakukan oleh Darel Togas Seorang Misionaris Medis.

 

Kepada Media ini,  Ia mengungkapkan  jika pelayanan sosial  ini dilakukan     untuk mempromosikan pola  hidup  sehat New Start  melalui  membagikan buah secara  gratis  bersama dengan traktat   yang berisi tentang  New Start.

 

Mengenai New Start  dirinya mengungkapkan   jika metode kesehatan  tersebut adalah sebuah penyembuhan ilahi yang sudah sangat menolong dimana  Elemen-elemen yang ada itu telah terbukti sangat ampuh  dalam mencegah berbagai macam penyakit.

"New Start itu adalah sebuah metode penyembuhan ilahi yang  diberikan melalui Ellen  G White  dimana  elemen elemen ini terbukti    sangat ampuh untuk mencegah bahkan menyembuhkan  dari penyakit tertentu"Jelasnya.

 

Untuk Diketahui,  News Start adalah Nutrition, Exercise , Water, Sunshine, Temperance, Air, Rest, Trust In God.

 

Lanjutnya bahwa pembagian Buah-buahan secara gratis adalah   adalah wujud dari bagaimana dirinya berusaha mempromosikan kepada masyarakat akan pola hidup sehat  dengan memperbanyak makan buah-Buahan  dan sayuran. Hal ini dikarenakan  berdasarkan  riset  kesehatan 2018  menunjukan bahwa 95% rakyat Indonesia kurang mengkonsumsi Buah dan  sayur.

"Jadi ini merupakan  wujud dari mempromosikan  akan pola hidup sehat melalui makanan yaitu  memperbanyak makan sayur dan buah  karena berdasarkan riset kesehatan 2018  menunjukan bahwa 95% rakyat Indonesia kurang mengkonsumsi Buah dan  sayur" Jelas Darel.

 

"Jadi itu  dilakukan untuk mengajak  masyarakat untuk mengkonsumsi  buah buah   apalagi di saat pandemi saat ini" Lanjutnya.

 

Dikatakan pula bahwa kegiatan berbagai seperti yang sudah dilakukan ini akan  dilakukan setiap dua minggu sekali.

"Jadi ini akan kami lakukan setiap dua minggu sekali bersama dengan sahabat-sahabat saya, serta   juga sahabat Vegan  saya" Jelasnya.

 

Mengenai harapan,  dirinya mengungkapkan bahwa.  semoga  ini yang akan dilakukan terus menerus  akan memberi edukasi kepada masyarakat akan pentingnya pola hidup  New Start   dengan mengkonsumsi  Buah-buahan dan  sayuran apalagi di masa pandemi sekarang.

"Semoga ini akan menyadari masyarakat akan pentingnya pola hidup New Start dan   salah satunya dengan mengkonsumsi buah-Buahan dan sayuran,   apalagi di masa pandemi saat ini" Tutupnya. (**/red

Kembali ke daftar