Article

Begini Ungkapan Hati PCM Konferens DKI Jakarta “Hope Channel Indonesia Luar Biasa, Terimakasih Sudah Melayani Di Sana”

JAKARTA. hopechannel.id || Public Campus Ministry (PCM) Konferens DKI Jakarta mengambil bagian di Hope Channel Indonesia dalam acara Live Acara Pemuda Advent Online. Keterlibatan dalam acara tersebut adalah  bagian dari puncak acara What The Bible Says yang dilakukan selama 2 bulan.(03/08/2021)

 

Pada Media melalui sambungan telepon, Ketua I program What The Bible Says PCM Jakarta  Celine Chanetta mengungkapkan rasa terima kasih kepada Hope Channel Indonesia yang telah memberikan kepada mereka kesempatan untuk memimpin dalam acara Pemuda Advent Online.

 

Ia mengungkapkan bahwa melalui acara yang telah dilakukan, mereka (red PCM) yang awalnya tidak memiliki apa apa, dan tidak pernah terpikir untuk melayani di Hope Channel Indonesia, namun berkat salah satu anggota Hope Channel Indonesia yaitu Steven Mandey maka mereka dapat melayani di Hope Channel Indonesia.

“Awalnya tidak punya kenalan di Hope Channel Indonesia,  dan kami ini organisasi yang baru merintis,  dan kemudian kami kenal pada satu teman  di Hope Channel  yaitu kak  Steven  yang membantu kami” Ungkap Celine

 

Lanjutnya bahwa  mereka sangat bersyukur juga melihat betapa baiknya Hope Channel Indonesia dalam  membimbing, menguatkan, dan juga menyertai dalam menyusun semua rencana acara yang akan dilakukan.

“Kami merasa sangat bersyukur karena Hope Channel Indonesia  mau  menyertai kami, membimbing kami dan menguatkan kami dalam pelayanan ini. Jadi kami awalnya merasa bingung, karena kami baru awal melaksanakan kegiatan sebesar ini. Dan banyak yang kami tidak mengerti, tapi Hope Channel Indonesia  memberikan kami nasehat, masukan yang menguatkan,   jadi kami sangat bersyukur kak” Tutur  Celine

 

“Kemarin kami melihat ada  ratusan orang yang menonton di TV  dan juga di youtube  nggak akan mungkin kami lakukan ini tanpa bantuan dari Hope Channel  Indonesia”Lanjutnya

 

Ia juga bersyukur melalui pelayanan di Hope Channel Indonesia  dan juga keterlibatan Hope Channel Indonesia sangat mendukung orang-orang muda untuk mau melayani Tuhan.

“Kami sangat bersyukur dengan pelayanan di hope channel ini bisa  menyokong orang-orang muda yang mau untuk melayani Tuhan” Tuturnya. .

 

Lanjutnya bahwa kerinduan mereka adalah ingin menjangkau banyak orang, dan juga untuk menciptakan kehidupan orang-orang muda agar lebih giat dalam pelayanan. Hingga akhirnya, orang-orang muda dapat menjadi berkat bagi banyak orang.

 

Untuk diketahui, Public Campus Ministry (PCM) Konferens DKI Jakarta selama dua bulan  dari bulan Juni hingga Juli melakukan sebuah program  yaitu What The Bible Says, program ini dilakukan untuk menuntun orang-orang muda agar lebih mengedepankan apa yang Alkitab  katakan  dibanding harus mendengar beragam opini atau  cerita orang mengenai  kehidupan dan yang lainnya.

 

Selama Dua bulan, telah dilakukan  sebanyak delapan kali pertemuan dan 8 kali sesi pembelajaran Alkitab dan puncak perayaannya dilakukan di Hope Channel Indonesia dalam Acara Pemuda Advent Online pada  Sabtu 30 Juli 2021.

 

 Diharapkan melalui kegiatan ini akan membekali banyak orang-orang muda untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan dan dengan hal inilah keselamatan dan ketekunan akan tetap ada dalam bingkai kehidupan dan tentunya dengan hal ini maka orang-orang muda akan dapat mengaplikasikan dalam kehidupan mereka dimanapun mereka berada. (**/red

Kembali ke daftar