Article

Pasca Badai Seroja, PAG Nusantara Kirim Bantuan Untuk Jemaat Eden Naobinat NTT

NTT. Hopechanel.id ||  ‖ Sejumlah  39 KK Jemaat Eden Naibonat menerima bantuan paket pakaian layak pakai dari Pemuda Advent Nusantara  yang disalurkan melalui Pemuda Advent Distrik Kupang (PAG).

 

Bantuan tahap pertama berupa uang tunai diserahkan langsung oleh Merlin Tiran selaku salah satu Staf dari Pemuda Advent  Distrik Kupang mewakili Pemuda Advent Nusantara (PAG) kepada Gembala Jemaat dan akan diserahkan langsung kepada anggota jemaat yang rumahnya mengalami kerusakan parah usai diterjang Badai Seroja beberapa waktu yang lalu.

 

Saat dihubungi oleh media  melalui sambungan telepon selular Merlin Tiran selaku salah satu Staf Pemuda Advent Kupang dan juga anggota Pemuda Advent Nusantara membenarkan akan hal itu, serta menyampaikan bahwa bantuan tahap pertama berupa uang tunai di serahkan kepada 20 KK yang terbagi 10 KK di Kota Kupang dan 10 KK lagi di Kabupaten Kupang serta dua Gedung Gereja mengalami rusak berat di Pulau Sabu Desa Menia, Gedung Gereja di Naibonat Kabupaten Kupang

 

Walaupun bantuan yang diberikan jumlahnya tidak seberapa, diharapkan dapat membantu meringankan beban para korban bencana karena bantuan yang disalurkan kepada Jemaat Eden Naibonat dan Jemaat Distrik Kupang Kota ini bukan akhir, namun awal dari langkah besar yang akan terus dilakukan oleh Pemuda-Pemudi Advent Nusantara.

 

Lebih lanjut  Merlin Tiran menjelaskan, selaku salah satu Staf Pemuda Advent Distrik Kupang bahwa bantuan berupa pakaian layak pakai diterima langsung oleh Bakti Wanita Advent Eden Naibonat (BWA), yang disaksikan secara langsung oleh Nelly Thene selaku Ketua Pemuda Advent Distrik Oesao.

 

Harapan Kami biarlah para Pemuda Advent Nusantara serta Pemuda Advent Distrik Kupang selalu diberkati Tuhan, dan kami atas nama Pemuda Advent Distrik Oesao dan Bakti Wanita Advent Eden Naibonat mengucapkan limpah terima kasih.tutupnya(**/red/MkomDNT.

Kembali ke daftar