Article

Melihat Kebutuhan Anggota Jemaat di tengah Pandemi, GMAHK Jemaat Cirebon Lakukan Pelayanan Sosial.

JAWA BARAT. hopechannel.id || Menjawab kebutuhan jemaat, Gereja Masehi Advent Hari ke Tujuh  jemaat Cirebon dan Indramayu memutuskan untuk bersama saling membantu  demi memenuhi kebutuhan anggota jemaat.

 Keadaan pandemi covid-19 yang menyerang Indonesia saat ini membuat kebutuhan dan ekonomi masyarakat sangat terganggu.  Kehadiran gereja sebagai salah satu representasi dari kasih Allah menjadi ujung tombak dalam menangani keadaan tersebut. Sewajibnya kehadiran gereja memberi dampak yang baik untuk semua umat dan masyarakat adalah salah satu  keharusan.  Dan untuk menjawab akan hal itu, Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh jemaat Cirebon membuka diri untuk membantu anggota jemaat yang sedang membutuhkan uluran tangan.

 

Melalui pada dermawan di koordinir oleh Pdt. Hari bersama para penatua jemaat  segera membuka dompet peduli selama tiga hari  berhasil mengumpulkan  Rp. 15.300.000 yang akhirnya dapat digunakan  membeli sembako dan yang lainnya demi keperluan jemaat yang membutuhkan.

 

 Kepada media melalui rilis yang diterima, nampak puluhan karung beras beserta keperluan lainnya yang berhasil dikumpulkan jemaat dan kemudian disortir dan atas bantuan beberapa anggota orang-orang muda yang tergabung membantu mendistribusikan kepada anggota jemaat.

 

Kehadiran pada dermawan  yang disokong oleh jemaat sangat berbahagia dan bersyukur dapat membagikan berkat yang ada kepada mereka yang membutuhkan.

 

Diharapkan melalui kegiatan sosial ini akan memberi dampak yang sangat baik, serta terus menumbuhkan contoh pelayanan Yesus ketika berada di dunia ini dan juga menjalan apa yang pernah dilakukan oleh jemaat mula-mula. (**/red

Kembali ke daftar