Article

GMAHK Jemaat Cimahi Kebun Kembang Berbagi Takjil Bersama Masyarakat

JAWA BARAT. Hopechannel.id || Keterlibatan anggota jemaat  dalam menjangakau keluar adalah sesuatu yang sangat dibutuhkan oleh jemaat saat ini.  Sebagaimana kehidupan jemaat mula-mula yang dengan sepenuh hati terlibat dalam semua pelayanan, begitulah yang harus dilakukan oleh jemaat saat ini. Hal ini pula yang membuat jemaat Gereja Masehi Advent Hari ke Tujuh, jemaat Cimahi Kebun Kembang melakukan aksi  sosial  untuk masyarakat yang membutuhkan

 

 Bangun toleransi antar umat beragama, Gereja Masehi Advent Hari ke Tujuh, jemaat Cimahi Kebun Kembang bagikan makanan pembuka Puasa (Takjil)  untuk yang menunaikan ibadah puasa. Pembagian Takjil tersebut dilakukan di sekitar perumahan anggota jemaat  dan juga tersebar di beberapa  lokasi yang tidak jauh dari lingkungan gereja.

 

Rilis yang diterima media menunjukan antisipasi warga dan juga anggota jemaat yang terlibat dalam kegiatan sosial tersebut. Pembagian makanan  tersebut dilakukan  di pinggir pinggir jalan dan terutama kepada orang yang membutuhkan.

 

Keterlibatan anggota jemaat untuk kegiatan sosial ini dapat dilihat dari anak-anak hingga orang tua turut berpartisipasi.

 

Kehadiran  Pdt. Meywan Purba bersama penatua jemaat menambah sukacita bersama.

 

Diharapkan dengan  melakukan aksi sosial ini akan lebih mempererat nilai toleransi antar Umat beragama. dan juga terutama menjalankan misi yang seperti dilakukan Yesus ketika berada di dunia ini. (**/red

Kembali ke daftar