Article

Daerah Misi Papua Barat Satu Minggu Ambil Bagian dalam Live Kebaktian di Hope Channel Indonesia, Apa saja? Cek di Sini

PAPUA. hopechannel.id ||  Selama  satu minggu. Daerah Misi Papua mengambil bagian dalam siaran langsung kebaktian di Hope Channel  Indonesia diantaranya adalah turut mengambil bagian dalam kegiatan live rabu malam, live kebaktian vesper dan live kebaktian ibadah sabtu.

 

Pada media koordinator kegiatan, Pdt. Jusuf Jendeday mengucapkan terimakasih kepada Hope Channel Indonesia yang telah memberikan kesempatan kepada daerah Misi Papua untuk mengambil bagian dalam pelayanan kali ini.

“Terimakasih Hope Channel Indonesia, telah memberi kami kesempatan untuk melayani di Hope Channel Indonesia.” Jelasnya. (16/07/2021)

 

Ketika mendapatkan informasi  jika daerah Misi Papua akan mengambil bagian di Hope Channel Indonesia, maka  dirinya langsung menghubungi beberapa orang  diantaranya pendeta dan anggota jemaat agar dapat mengambil bagian dalam kegiatan tersebut. Walaupun terganggu dengan jaringan tapi puji Tuhan dapat berjalan dengan baik. Ungkap Pdt. Jusuf Jendeday.

“Walaupun sulit juga jaringan namun puji Tuhan  bisa berjalan dengan baik”. Jelasnya.

 

“Seminggu sebelumnya saya sudah mendapatkan informasi  sehingga saya sudah langsung menghubungi mereka” Lanjutnya

 

Lanjutnya bahwa Hope Channel Indonesia adalah salah satu sarana yang dapat menolong banyak orang untuk mengenal Tuhan dan mengenal kebenaran apalagi dalam situasi pandemi seperti sekarang.

“ Jadi Hope Channel sangat bermanfaat, apalagi dalam situasi pandemi seperti sekarang…. mengenal akan Tuhan dan kebenaran itu penting”......”Dan dengan senang hari kami ingin mengambil bagian dalam acara-acara yang dilakukan di hope channel Indonesia” Jelasnya.

 

Dirinya Berharap jika kedepan ada lagi kegiatan-kegiatan di Hope Channel indonesia agar dapat kembali mengundang mereka untuk turut terlibat dalam melayani.

“Kami senang jadi kalau ada kegiatan seperti ini boleh  kami dapat mengambil bagian” Tutupnya (**/red

Kembali ke daftar