Article

Daerah Indramayu Jawa Barat Dilanda Banjir, Jemaat Indramayu Turut Berbagi Kasih Meringankan Beban Warga Terdampak.

JAWA BARAT. Hopechannel.id ||  Menjadi terang, dimanapun anda berada, itu mungkin yang harus dimiliki oleh setiap orang maupun anggota masyarakat  hal itulah yang dialami oleh masyarakat daerah Indramayu  Jawa Barat.

Daerah Indramayu Jawa Barat  dilanda bajir beberapa waktu lalu membuat keterbatasan pasokan makanan dan kesehatan serta  menurunnya ekonomi warga, Hal inilah yang membuat  Gereja Masehi Advent Hari ke Tujuh Jemaat Indramayu melakukan kegiatan berbagi kasih. 

Kegiatan tersebut  dilakukan di daerah terdampak banjir yaitu daerah Indramayu Jawa Barat.

Pdt. Lerry bersama anggota jemaat dengan semangat  yang tinggi terus berkarya untuk Tuhan.  hal ini dapat dilihat dengan antusiasme anggota jemaat untuk terlibat dalam aksi sosial ini.

 Selain itu, para anggota jemaat juga dalam kesempatan tersebut berbagi makanan pembuka puasa untuk mereka yang merayakan puasa sebagai salah satu wujud  toleransi antar umat beragama di tengah bencana yang masyarakat rasakan.

 Kehadiran anggota  Jemaat Indramayu  mendapatkan sambutan yang hangat di tengah masyarakat sehingga diharapkan dengan cara-cara sederhana ini akan memberi sebuah warna baru dalam pemahaman masyarakat tentang kehadiran gereja di wilayah tersebut. 

 Untuk diketahui  kegiatan tersebut dilakukan dengan pembagian paket sembako dan keperluan lainnya yang  memang dibutuhkan oleh masyarakat. (**/red

Kembali ke daftar