Article

Gotong-Royong Bersama Dan Berbagi Sembako Dilakukan Jemaat Siarbat Distrik Simalungun Utara Daerah Sumatera Utara

SUMATERA UTARA.HCI || Bersih-Bersih Gereja dan berbagi sembako dilakukan oleh jemaat  Gereja Masehi Advent Hari ke Tujuh Siarbat Distrik Simalungun Utara  Daerah Sumatera Utara.  Kegiatan tersebut dilakukan sehubungan dengan kembali beroperasinya gereja yang telah ditutup selama 7 tahun.

Kepada media, Pdtm. Torus Sinaga menuturkan bahwa Gereja tersebut sudah ditutup selama kurang lebih 7 tahun namun dengan pertolongan Tuhan Akhirnya dibuka kembali, sehingga, dengan semangat gotong-royong, anggota jemaat membersihkan dan memperbaiki gereja tersebut.

“Puji Tuhan, setelah 7 tahun ditutup akhirnya pertolongan Tuhan  gereja dibuka kembali, sehingga kami jemaat  dengan semangat kembali membersihkan gereja tersebut, kembali kami cat ” Ungkapnya.

Selain itu dikatakan bahwa pada tanggal 18 juli 2021 pihak gereja melakukan perayaan ulang tahun gereja dengan melakukan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada anggota jemaat dan masyarakat sekitar. hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian antar sesama.
“Gereja kami tanggal 18 juli 2021 berulang tahun sehingga kami memutuskan untuk saling berbagi. jadi kamu juga bagi bagi sembako” Ungkap Pdtm. Torus Sinaga

Lanjutnya bahwa ia berharap dengan kehadiran  gereja di tempat tersebut maka akan semakin  menjadi berkat lagi, serta  anggota jemaat semakin bertumbuh dalam Iman dan menjadi sumber berkat bagi setiap orang.
“Harapan kita supaya  gereja itu makin berkembang lagi, dan bertumbuh dan iman semakin baik lagi, dan intinya menjadi berkat bagi setiap orang.” Tutup Pdtm. Torus Sinaga (**/red

Kembali ke daftar