Article

GMAHK UNI Indonesia Kawasan Barat Lakukan Vaksinasi Covid-19

Secara Umum, Cek Di Sini

JAKARTA.HCI || Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Uni Indonesia Kawasan Barat Bersama Konferens DKI Jakarta dan Ikatan Dokter Advent Jakarta mengadakan Vaksinasi Covid-19 pada tanggal 11 juli 2021 dimulai pukul 08:00 hingga pukul 15:00 WIB bertempat di Gedung Pertemuan Advent Jakarta, Jl. MT. Haryono. Tebet, Jakarta Selatan.


Pendaftaran dilakukan dengan mengunduh aplikasi Grab Health/ Good Doctor.
Adapun persyaratan vaksinasi yang diterima media adalah
- Peserta berusia 18 tahun ke atas
- Hanya berlaku untuk peserta yang memiliki KTP DKI, non DKI (dengan surat ket. Domisili), WNA dengan KITAS.
- Tidak berlaku bagi yang sudah mendaftar Vaksin Gotong Royong
- Hanya untuk yang sudah mendaftar dan mendapatkan konfirmasi undangan dari tim Good Doctor

Ketika ditemui media, di Gedung Pertemuan Advent, Ketua pelaksana 2  Pdt. Mesnick M.W  Ataupah mengungkapkan bahwa   tujuan diadakan vaksin ini adalah untuk membantu pemerintah khususnya Provinsi DKI Jakarta dalam mencapai dua juta orang yang divaksin bulan ini.
“Membantu pemerintah pusat dan pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk mencapai dua juta orang yang divaksin pada bulan ini” Jelas Mesnick

Lebih lanjut dikatakan bahwa  berlangsungnya kegiatan ini atas kerja sama  Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Uni Indonesia Kawasan Barat, Jakarta Local Conference dan Ikatan Dokter Advent Jakarta

Untuk diketahui bahwa pelaksanaan vaksin akan dilakukan empat kali sehingga jumlah semua jika digabungkan dengan vaksin kedua maka akan dilakukan sebanyak delapan kali.

Mesnick M.W  Ataupah mengungkapkan pula bahwa target pada vaksin yang dilakukan hari ini adalah delapan ratus empat puluh orang.
“Target vaksinasi hari ini adalah   delapan ratus empat puluh orang”. Ungkapnya

Dirinya berharap dengan adanya vaksin ini akan membuat masyarakat semakin sehat dan ia menghimbau kepada semua orang  untuk mengikuti vaksin sebagai wujud kepedulian kita kepada kesehatan dan dukungan kita kepada pemerintah dalam memerangi akan wabah covid-19 di Indonesia.
“Jadi kita himbau mereka untuk  ikut vaksinasi ini untuk membuat kita lebih sehat, membantu kita lebih sehat di waktu yang akan datang  dan juga program pemerintah boleh juga terlaksana dengan baik  jadi jangan takut, datanglah untuk vaksin  karena vaksin untuk kesehatan kita” Tutup Mesnick.(**/red.

Kembali ke daftar