Article

WIUM ASi Convention 2021

Begini Kata Koordinasi ASI GMAHK Divisi Asia Pasifik Selatan

Jakarta.HCI || Adventist-laymen’s Services & Industries (ASi) Uni Indonesia Kawasan Barat Lakukan Convention 2021 yang  disiarkan secara langsung oleh Hope Channel selama dua hari  dimulai dari 2-3 Juni 2021 di studio Hope Channel Indonesia di Jakarta.

Kegiatan tersebut dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars ASI  dan dipandu oleh Rexon Nainggolan.

Koordinator ASI Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Divisi Asia Pasifik Selatan Pr. Hermogenes Villanueva Dalam sambutannya mengatakan Organisasi ASI merupakan organisasi kaum awam Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh yang terdiri dari anggota-anggota gereja yang antusias dan berpartisipasi pada misi gereja seluruh dunia.

Lanjutnya bahwa WIUM ASI Convention 2021 mengambil tema “Percaya Kepada Tuhan Dan Kita Akan Diselamatkan” dengan  harapan bahwa  dari tema tersebut akan membawa setiap orang untuk percaya kepada Tuhan agar mendapatkan keselamatan.
“Tema kita adalah “Percaya Kepada Tuhan Dan Kita Akan Diselamatkan”  dan kami berharap bahwa tema ini akan membawa kita untuk lebih percaya kepada Tuhan dan mendapatkan keselamatan” Ungkap Hermogenes Villanueva.

Dikatakan pula bahwa setiap manusia diberi tugas untuk terlibat dalam menyebarluaskan pekabaran tentang Yesus di dunia kerja dimana kehidupan kita  memerlukan prioritas dan komitmen.
“untuk memulai semua ini kita membutuhkan Prioritas dan Komitmen” Tegasnya.

Lanjutnya bahwa Adventist-laymen’s Services & Industries (ASI) didesain untuk melengkapi seluruh anggota di seluruh dunia untuk menggunakan talenta yang ada demi mempercepat kedatangan Yesus.

Dirinya berharap dengan adanya Konvensi Ini akan terjalin hubungan yang baik dengan umat-umat Tuhan dan memberi inspirasi baru dan menyediakan cara-cara praktis yang dapat digunakan dalam pelayanan di bidang masing-masing.
“Saya berdoa agar  saudara-saudara semua akan mendapatkan manfaat dan dengan komitmen yang penuh untuk memiliki visi yang sama dalam memberi pelayanan di bidang masing-masing”. Tutupnya.

Kembali ke daftar