Article

Kunjungan Ke Papua Barat, Ini Yang Dilakukan Hope Channel Indonesia

Kunjungan Hope Channel Indonesia

JAKARTA. HCI ||  Hope Channel Indonesia   lakukan kunjungan ke Papua selama dua minggu,  dimulai tanggal 07 hingga 18 Juni 2021. Kunjungan tersebut dilakukan untuk menjalin kerja sama dalam mengembangkan konten serta tayangan yang lebih baik.

 

Kepada media,  Production Manager  Jefri Siadari  mengungkapkan bahwa  kehadiran  Hope Channel Indonesia di Papua Barat adalah  untuk memproduksi khotbah yang nantinya akan ditayang.

“Jadi disana itu kita memproduksi khotbah  dari Daerah Misi Papua Barat karena mereka itu belum pernah kita rekam dan belum pernah ada program di kita” Jelas Jefri..

 

Selain itu dengan kunjungan tersebut menunjukan bahwa Hope Channel Indonesia adalah milik Gereja Masehi Advent Hari ke Tujuh se-Indonesia. dan setiap daerah harus memiliki program di Hope Channel Indonesia.

“Jadi tujuan itu setiap daerah itu harus punya program  di Hope Channel karena  kita ini milik gereja Advent se Indonesia” Lanjutnya.

 

Dirinya mengatakan pula bahwa dari 21 Daerah yang ada di Indonesia harus memiliki program yang dapat ditayangkan di Hope Channel Indonesia. Dan khusus Papua Barat dikatakan bahwa  belum ada program  yang ditayangkan. Hal inilah yang membuat tim Hope Channel Indonesia bergegas kesana untuk merekam program program yang nantinya akan ditayang di Hope Channel indonesia.

“Kita ada 21 daerah se-Indonesia  jadi semuanya harus punya program di hope channel  nahh mereka ini yang di Papua belum ada program mereka,  makanya kita kesana  jemput bola”. Jelas Jefri

 

Setelah itu, dengan kehadiran program yang telah ditayangkan di Hope Channel Indonesia, akan  membuat perubahan yang kedepannya mereka  akan dengan sendirinya menciptakan konten yang baik.

 

 Selain  rekam berbagai tayangan, dirinya mengungkapkan bahwa kunjungan tersebut juga adalah  bagian dari silaturahmi.

 “Agenda lain yaa silaturahmi” Ungkap Jefri

 

 Dengan silaturahmi dan rekam beberapa program,  ke depan, ini akan berlanjut dengan mereka hanya akan mengirimkan file yang akan ditayangkan di Hope Channel Indonesia.

 

 Mengenai Harapan, Production Manager  Hope Channel Indonesia ini mengungkapkan bahwa semoga mereka dapat konsisten dengan membuat program-program yang bisa ditayangkan di Hope Channel Indonesia,  sehingga ini  dapat membuat  tayangan di Hope Channel akan semakin bervariasi.

“Mereka bisa konsisten membuat program-program  yang bisa ditayangkan di hope channel karena dengan  seperti itu tayangan-tayangan kita akan lebih bervariatif,  akan lebih banyak tayangan- tayangan yang baru” Jelas Jefri.

 

 

 Lebih dari itu, kedepan akan lebih  banyak program yang ditayangkan di Hope Channel Indonesia  baik itu dari Uni Indonesia Kawasan Timur maupun Uni Indonesia Kawasan Barat.   “Jadi seluruh  dari 21 daerah di Indonesia baik itu di Uni Timur dan Barat semua akan muncul di Hope Channel Indonesia” Tutupnya (**/red.

Kembali ke daftar