Article

Lakukan Kunjungan Ke Palembang, Ini Yang Dilakukan Oleh Hope Channel Indonesia

JAKARTA. HCI || Hope Channel Indonesia  lakukan Kunjungan ke Palembang Daerah Sumatera Selatan pada 6 April 2021  guna membahas beberapa kerjasama dan pembangunan studio di daerah tersebut  yang nantinya akan menunjang pemberitaan dan penayangan di Hope Channel Indonesia. 

 

Pada media,  Distribution Manager Hope Channel Indonesia, Steven Mandey  mengungkapkan bahwa kunjungan tersebut  memiliki  beberapa tujuan diantaranya adalah dengan melihat akan rencana pembangunan  studio, kedua adalah  memberikan edukasi tentang bagaimana membuat produksi yang baik dengan menghasilkan konten yang layak   yang tentunya kedepan akan bisa ditayangkan di Hope Channel Indonesia.  dan yang ketiga adalah, dengan kehadiran Hope Channel Indonesia yang sering mengundang berbagai narasumber dari daerah daerah di Indonesia maka perlu adanya pembinaan dengan mengedukasi  bagaimana menggunakan media untuk  nantinya berkomunikasi dengan Hope Channel Indonesia. (15/04.2021)

 

“Jadi ada beberapa tujuan kenapa kita harus ke Palembang adalah yang pertama kita  mau melihat rencana pembangunan studio. dimana kita memberi masukan sehingga mereka  bisa memulai pembangunan studi dengan tepat sasaran,  yang kedua kita melakukan edukasi di sana  bagaimana memproduksi yang baik dan yang ketiga kita juga  mengedukasi bagaimana  ketika bekerja sama dengan kita  menggunakan Zoom  yang  baik seperti apa sehingga mereka   teredukasi” Jelas Steven. 

 

Lanjutnya bahwa  seperti  harapan  Hope Channel Indonesia di daerah-daerah yang lain, maka pembangunan studio tersebut perlu ada hal hal teknis yang harus diketahui. 

 

 “Seperti harapan kita juga ke daerah-daerah yang lain,  kan mereka juga harus punya studio.” jadi kami memberikan masukan kepada mereka  termasuk daerah yang ada di  Palembang yaitu  daerah Sumatera Selatan” Lanjutnya

 

Ia juga menjelaskan bahwa edukasi yang diberikan adalah untuk  bagaimana memproduksi sebuah konten yang baik yang  nantinya akan ditayangkan di Hope Channel Indonesia. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah pegawai kantor dari officers, ketua daerah,  sekretaris daerah, dan bendahara, serta  direktur-direktur departemen. 

 

Pada Media  Distribution Manager Hope Channel Indonesia  Steven Mandey  Berharap  dengan adanya kegiatan tersebut akan ada edukasi atau berbagi informasi yang baik sehingga dengan membangun studio yang baik  maka konten-konten yang diproduksi akan menjadi baik pula. 

 

“Jadi sesuai dengan tujuan kita,  kita berharap ketika   kita melakukan  kegiatan itu  pertama adalah orang-orang di sana   atau para pimpinan gereja teredukasi  dengan materi-materi yang diberikan, yang kedua adalah mereka juga mengetahui hal hal apa saja yang mereka  perlu siapkan untuk  pembangunan studio mereka sehingga  semuanya  efisien khususnya   tentang dana.” Tutup Steven.  (**/red

Kembali ke daftar