Ministerial Spouses Association dan BWA Kota Palu Lakukan Aksi Kemanusiaan, Ini Yang Dilakukan.

Ministerial Spouses Association dan BWA Kota Palu Lakukan Aksi Kemanusiaan, Ini Yang Dilakukan.

Ministerial Spouses Association dan BWA Kota Palu melakukan Bakti Sosial

Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Sulawesi Tengah mengadakan acara bakti sosial yang melibatkan Ministerial Spouses Association (MSA) Chapter Kota Palu dan Bakti Wanita Advent (BWA) se kota palu. dengan membagikan sembako, buah-buahan, dan buku (Harapan Terakhir)

Kota Palu.Sulawesi TengahOct 11, 2022, 4:26 AM

PALU. hopechannel.id || Ministerial Spouses Association (MSA) chapter kota Palu yang bekerja sama dengan Bakti Wanita Advent (BWA) se kota Palu melakukan kegiatan kemanusiaan dalam membantu masyarakat yang membutuhkan melalui bakti sosial.

Adapun jenis kegiatan yang dilaksanakan yakni Berbagi buah dan buku rohani (Harapan Terakhir) di seputaran perempatan jalan dan lampu merah kompleks kantor pusat GMAHK Sulawesi Tengah. Dalam paket terisi 2 buah apel dan satu buku rohani, Berbagi sembako dan makanan tambahan untuk anak balita yang terdampak stunting di kantor Danramil Kec. Marawola, Kab Sigi, Sulteng. Paket berjumlah 20 dengan isi: Beras 5 Kg,  Minyak goreng 1 Kg, Telur 20 Butir, Susu Bayi chil kid 300 Gram, Marigold 1 bungkus, Berbagi kasih di Panti Asuhan Hati Kudus Katolik Palu dengan paket snack 27 ,beras 100 kg, telur 7 rak, gula pasir 25 kg, minyak goreng 2 lusin [24 liter] mi telur 2 dos [8 pak /dos], pasta gigi 2 lusin, sabun mandi 2 lusin, sabun cuci 1 karton besar. Adapun terlaksananya kegiatan ini berkat kerja sama yang baik dari semua anggota Ministerial Spouses Association dan BWA yang ada di kota Palu. 

Ibu Ferra kaumpungan masoko S.Pd, M.Pd selaku direktur BWA, MSA, Pendidikan GMAHK Sulteng, dan Ibu Evelin Lumowa Arikalang selaku pimpinan BWA Kota Palu yang juga adalah pimpinan Persit Ranting 6 Danramil Marawola, mengkoordinir acara ini sangat merasa senang bisa berbagi dengan sesama yang membutuhkan.

“Terimakasih kepada semua pihak yang sudah terlibat dan mendukung suksesnya acara ini, diantaranya Danramil Marawola Kapten inf Stenly Lumowa bersama pimpinan Persit di jajaran Danramil Marawola atas kerjasamanya dalam mengkoordinir anak-anak Balita yang tergolong stunting  untuk menyalurkan bantuannya” untuk Ferra kaumpungan masoko

Iya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada pimpinan gereja yang berada di daerah GMAHK DMST Pdt. Alex Kaumpungan M.Min bersama semua departemen dan staf yang sudah mendukung langsung untuk suksenya cara ini.

Diharapkan melalui kegiatan ini akan terus berlangsung dalam waktu-waktu mendatang agar lebih banyak orang boleh merasakan sentuhan kasih yang dari Allah melalui umatnya.  (**red/tim/eiuc/Pdt. Pelnis Tatuhas

Newsletter!

Don't forget to subscribe to our newsletter!