Show

Cornerstone

Cornerstone

Melihat pergaulan anak-anak pada zaman ini sudah menyimpang dari nilai-nilai kebenaran, padahal anak-anak adalah penerus keluarga bahkan negara.

Dalam firman Tuhan Amsal 22: 6 "Didiklah orang muda menurut jalan yang patut baginya, maka pada masa tuanyapun ia tidak akan menyimpang dari pada jalan itu".

Firman ini menjadi dasar bagi Hope Channel indonesa untuk membuat program cornerstone, yang mengajak anak-anak untuk belajar bersama dan berdiskusi tentang firman tuhan dengan narasumber seorang pendeta.

Latest episodes

Mei 21, 2019

SEKILAS CAHAYA "Didalam beberapa peristiwa penyembuhan, Yesus tidak dengan segera memberikan berkat yang dicari. Tetapi dalam peristiwa orang kusta ini, pada saat permohonan itu disampaikan pada detik itu juga permohonannya dikabulkan. Apabila kita berdoa memohon berkat duniawi, jawabannya mungkin ditangguhkan, atau Allah mungkin akan memberikan sesuatu yang lain dari yang kita minta, tetapi bukan demikian jika kita meminta kelepasan dari dosa, menjadikan kita anak-anak-Nya dan menyanggupkan kita menghidupkan suatu kehidupan suci" (Alfa dan Omega, jilid 5, hlm. 279)