Episodes / Pdtm. Julius Sihotang + Season 2019

Harta Dalam Bejana
 

Berjalan Bersama Tuhan / Oktober 30, 2019

Wilson Aritonang, seorang pendeta muda dengan semangat menginjil yang luar biasa. Di kehidupan masa kecilnya, ia menjadikan sosok ayah sebagai idola yang ia teladani. Namun hal itu berubah, sejak ia diizinkan Tuhan untuk melihat ayahnya beristirahat di dalam nama Yesus. Wilson sempat putus asa atas kejadian yang ia alami. Begitu juga dengan rentetan kejadian yang menimpa kesehatannya sehingga apa yang ia impikan tidak dapat terwujud. Setelah kejadian itu, Wilson yang terkesan arogan menjadi pribadi yang lebih terbuka, dan bersahabat. Ia pun mengikis semua ambisi yang dulu ia miliki, dan menyerahkan segalanya kepada Tuhan Yesus. Pendeta WIlson sekarang ini juga sebagai Host di acara TV Hope Channel Indonesia, Mari Berdoa

 
Terang Kecil Di Tengah Masyarakat
 

Berjalan Bersama Tuhan / Oktober 23, 2019

Karlisben Nainggolan, menjadi pemimpin masyarakat yang mayoritas tidak seiman dengan dia. Kepercayaan yang diberikan kepadanya sebagai ketua RT, untuk mengayomi masyarakat sekitar, tentu merupakan tanggung jawab yang besar. Suatu hal yang luar biasa ketika masyarakat disekitar rumahnya memilih dia, yang adalah Kristen, untuk memimpin komplek perumahan. Dengan sifat yang berbaur dan penuh persahabatan, Karlisben mampu menjangkau orang-orang di sekitarnya. Tentu bukan semata-mata baptisan bukti penginjilan, tetapi kedekatan hati masyarakat kepada kita adalah bukti nyata akan kasih Yesus yang dapat disalurkan melalui anak-anak-Nya.

 
Tuhan Memudahkan Jalanku
 

Berjalan Bersama Tuhan / Oktober 09, 2019

Eva Imuly Rumbiak, seorang gadis ambon yang hidup di Ibukota Jakarta dengan perjalanan karir yang penuh iman. Ia bekerja di salah satu perusahaan Multi-Company, dan mendapat predikat sebagai pegawai terbaik. Tentu bukanlah suatu hal yang mudah, namun karena Tuhan Yesus menyertainya, ia dapat melalui segala sesuatunya dengan mudah.

 
Kupersembahkan Hidupku
 

Berjalan Bersama Tuhan / Oktober 02, 2019

 
Tuhan Punya Alasan
 

Berjalan Bersama Tuhan / September 25, 2019

 
Diubahkan Dalam KasihNya
 

Berjalan Bersama Tuhan / September 18, 2019

 
Ketika Ku Bimbang, Tuhan Ada!
 

Berjalan Bersama Tuhan / September 11, 2019

Riana, seorang gadis Manado yang berkuliah di salah satu universitas di Bandung. Di tempat perkuliahannya, ia menerima Yesus sebagai Juruselamatnya secara pribadi. Namun setelah ia menerima Yesus, bukan menjadi jaminan hidupnya tidak mengalami pasang-surut. Justru banyak tantangan dari teman-teman sebayanya yang tidak menunjukkan tabiat Kristen. Karena Riana tidak menggantungkan imannya kepada manusia, ia tetap memilih setia kepada Yesus

 
Mujizat Dalam Pelayanan
 

Berjalan Bersama Tuhan / September 10, 2019

Di dalam pelayanan ada banyak tantangan yang terbentang kepada Hendri Gustav Karawuan. Ia seorang pemuda berdarah Manado namun mengambil pendidikan Filsafat di tanah Batak di Siantar. Perpaduan yang sempurna untuk Hendri mendapat pengalaman dari dua kebudayaan yang bercampur baur, menjadi kekuatannya dalam penginjilan. Ada banyak mujizat yang ia bisa saksikan dalam kehidupannya, dan tentu itu semua karena Tuhan beserta dengan dia.

 
Doa Menutupi Ketakutan
 

Berjalan Bersama Tuhan / Agustus 28, 2019

Jelly Tielung adalah seorang wanita yang akhirnya menikah dengan cinta pertamanya. Sangat jarang menemukan kejadian serupa di kehidupan kita masa kini. Dengan bekal pemahaman dari ajaran yang selama ini ia dengarkan, urusan kehidupan termasuk jodoh, hal itu sudah ditentukan Tuhan (lebih tepatnya sudah ditakdirkan). Setelah belajar firman Tuhan bersama seorang pria yang bernama Alain, yang kemudian menjadi suami Jelly, ia menyadari bahwa segala sesuatu harus dilandaskan di dalam doa.