Article

Kantor GMAHK UIKB Bagikan Makan Siang Khusus Ojek Online di Jakarta

JAKARTA. HCI || Menyikapi persebaran Covid-19,  di Jakarta  yang akan berdampak pula pada pendapatan ekonomi para Ojek Online, (OJOL), maka Kantor Uni Indonesia Kawasan Barat lakukan   pembagian  makanan siang Khusus Para Ojek Online yang ada  di Jakarta. Minggu (30/30/2020) 

 

Kegiatan tersebut dilakukan di halaman depan kantor Pusat Gereja Masehi Advent Hari ke Tujuh (GMAHK) Uni Indonesia Kawasan Barat, Jl. Jl. Letjen M.T. Haryono Blok A Kav. 4-5, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan. 

 

Ketika ditemui media, Direktur  Departemen Komunikasi Uni Indonesia Kawasan Barat, Pdt. David Panjaitan, mengatakan bahwa  kegiatan tersebut dilakukan untuk membantu  saudara saudara yang terdampak wabah Covid-19. 

"Ini dilakukan untuk membantu saudara saudara kita yang terdampak wabah Covid-19" ungkapnya. 

 

Ia melanjutkan bahwa  pembagian makan siang ini melibatkan sekitar 100 para pengemudi Ojek Online dan 100  nasi bungkus sehat dibagikan. 

"Kami menyedaikan nasi bungkus sehat dan sederhana sebanyak 100 bungkus" lanjutnya. 

 

dirinya berharap bahwa  hal ini akan membantu mereka yang terdampak wabah Covid-19  khususnya para Ojek Online, dan secepatnya wabah ini dapat berakhir sehingga kehidupan ekonomi dapat berlangsung normal. 

"Harapannya, semoga bisa membantu mereka yang terdampak, khsusunya driver OjOl atau Ojek Online' dan secepatnya ini berlalu sehingga ekonomi warga kembali normal" ungkapnya. 

 

 Kegiatan ini akan dilakukan   setiap pukul 12.00 WIB dan dilakukan  dari hari Minggu hingga  hari Jumat serta  dilangsungkan selama dua  bulan kedepan. "kita akan melayani setiap jam 12.00 WIB dari hari minggu sampai jumat  dan selama  1-2 bulan kedepan hingga wabah ini berkurang" tutupnya.

Kembali ke daftar