Article

Pathfinder Jemaat Kramat Pulo Jakarta Pusat Dapat Pelatihan Dari Hope Channel Indonesia

JAKARTA. HCI || Hope Channel Indonesia laksanakan Pelatihan bersama kelas gabungan  Pathfinder   di Jemaat Kramat Pulo Jakarta Pusat. 

 Kegiatan ini  dihadiri oleh kelas kelas kemajuan 

 

Dalam kegiatan ini,  tim Hope Channel Indonesia memaparkan mengenai bagaimana menjadi penulis yang baik dan benar, melalui teknik penulisan berita, dan belajar Animasi.

 

 antusiasme peserta  sangat nampak sejak kegiatan dimulai hingga berakhir.

 

 Kepada media,  Pembina Pathfinder kelas Sahabat , Ellen  Simanungkalit  mengungkapkan bahwa  ini dilakukan agar bisa memberi pemahaman kepada anak-anak Pathfinder untuk lebih memahami dan mempelajari bagaimana memanfaatkan media dengan baik dan benar, dan juga memberi pembelajaran yang baik kedepannya.

"supaya anak anak boleh menggunakan media yang mereka punya bukan hanya cuma mau main main tapi ada tujuan tertentu 

 

Selain itu dia berharap  kegiatan ini akan terus dilakukan  agar bisa berdampak baik kepada  anak anak  Pathfinder yabg ada di gerejanya.

"harapan saya ini dilakukan terus supaya bisa berdampak baik pada kami" ungkapnya.

 

hadir dalam kegiatan tersebut, anak-anak kelas kemajuan mulai dari kelas Sahabat hingga calon master guide , dan juga beberapa  Pembina

 

Lebih lanjut, Ellen  Simanungkalit mengungkapkan bahwa   banyaknya anak  anak yang menggunakan alat komunikasi sebagai sarana berkomunikasi maka perlu ada bimbingan agar mereka menggunakannya dengan cara yang baik dan bermanfaat. 

"Beberapa anak memang menggunakan alat komunikasi sebagai sarana setiap hari  tapi terkadang yang kami takutkan adalah  mereka menggunakan alat komunikasi ini bukan hanya  untuk berkomunikasi, tapi untuk hal hal yang tidak diinginkan" ungkap Ellen.

Kembali ke daftar